Uji Kompetensi Nasional Produktif SMK 2008

Hari senin kemarin yaitu tanggal 10 Maret 2008 jurusan Teknik informatika dengan program studi teknik komputer dan jaringan memulai Ujian Kompetensi Produktif Jurusan .

Dijadwalkan Ujian Kompetensi Produktif Jurusan Sampai dengan Tanggal 19 Maret 2008, sedangkan untuk tahun ini diknas akan mulai mengadakan ujian teori produktif jurusan TKJ ditambah dengan mata pelajaran Fisika yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2008.

Beberapa Judul Proyek Akhir yang sudah ditentukan oleh dikmenjur yang dipilih siswa tkj diantaranya adalah :
  1. Membangun infrastruktur Local Area Network (LAN) dengan 3 sistem operasi
  2. Membangun infrastruktur Wireless LAN
  3. Menginstalasi dan mengkonfigurasi Web server dan DNS server


Untuk Ujian Produktif Jurusan tahun ini penguji terdiri dari penguji internal dan eksternal, untuk penguji eksternal atau dari pihak luar, jurusan sudah menghubungi Bapak Romi Satria Wahono dari ilmukomputer.com yang juga merupakan CEO dari Brainmatics Cipta Informatika.

Jurusan Lain seperti Otomotif sudah terlebih dahulu melaksanakan beberapa hari sebelumnya dari jurusan - jurusan yang lain, karena jurusan otomotif memiliki jumlah siswa yang banyak dengan 6 kelas.

oleh:

mdianapriyanto

uji kompetensi smk, smk ujian, ujian smk, smk cikini, ujian nasional, ujian praktek smk, uan 2008 smk, smk jakarta, smk ujian, uji produktif smk, ujian nasional, kompetensi smk, smk perguruan cikini, smk akreditasi A, smk jakarta utara, sekolah menengah kejuruan, STM Perguruan CIKINI, SMK

No comments: